Senin, 25 Mei 2015

Cara Mengobati Penyakit Ginjal



Cara Mengobati Penyakit Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Ginjal,- Hidup Sehat Sejak Dini

Ginjal merupakan salah satu organ yang patut untuk selalu kita jaga agar tetap berfungsi dengan normal. Mengalami gangguan ginjal berarti terbuka celah atau berpotensi untuk terkena penyakit lainnya.

Penting Sekali bagi kita untuk mengetahui Penyakit atau gangguan Ginjal, Gejala, Penyebab dan cara Mengatasinya. Mengingat saat ini penyakit ini dapat menyerang siapa saja. Jika kita mengetahui geja penyakit ginjal, makan sejak dini kita bisa segera mengatasi tentu sesuai dengan penyebabnya.

Penyakit ginjal dapat terjadi karena adanya gangguan pada sistem penyaringan organ ginjal. Di mana ginjal sudah tidak berfungsi sebagai organ penyaring racun sehingga terjadi penumpukan racun pada glomerolus. Penumpukan ini mengakibatkan kerusakan pada ginjal. Ginjal dapat terjadi oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Gejala Penyakit Atau Gangguan Ginjal

Gejala penyakit atau gangguan pada ginjal harus sesegera mungkin untuk diketahui karena jika gangguan pada ginjal sudah parah maka akan menjadi faktor resiko bagi penyakit lainnya seperti kencing manis.

Pada umumnya gejala penyakit ginjal yang paling tampak jelas adalah timbulnya rasa sakit pada area pinggang. Kemudian rasa nyeri akan menyebar ke seluruh bagian tubuh. Gejala ginjal juga bisa dirasakan ketika penderita buang air kecil, biasanya penderita penyakit ginjal akan merasa sakit dan urine sulit keluar. Jika urine dapat dikeluarkan biasanya akan berwarna kemerahan hingga coklat pekat. Selain gejala tersebut, gejala penyakit ginjal yang bisa dirasakan  penderita ialah bahwa ia akan mengalami rasa mual dan pusing. Timbul ruam-ruam pada kulit yang terasa gatal. Penderita juga akan mengalami demam saat infeksi ginjal terjadi.

Penyebab Penyakit Ginjal

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab penyakit atau gangguan pada ginjal. Hal itu bisa terjadi karena kebiasaan atau faktor makanan yang ia konsumsi. Kebiasaan yang kurang baik ialah biasanya penderita mengabaikan pentingnya minum air dalam jumlah yang cukup, yaitu kira kira delapan gelas dalam sehari. Selain itu penderita biasanya kurang memperhatikan zat zat yang terkandung dalam makanan yang ia konsumsi, hal inilah yang secara mendasar menjadi penyebab terjadinya penyakit atau gangguan pada ginjal.

Jika dilihat dari gangguan yang terjadi, penyakit ginjal diakibatkan karena rusaknya sistem penyaringan atau yang disebut glomerolus. Rusaknya glomerolus disebabkan karena kebiasaan penderita yang gemar mengkonsumsi minuman serbuk berasa yang mengandung pengawet dan pemanis buatan. Belum lagi rokok dan alkohol juga menjadi penyebabnya. Selain itu, konsumsi air putuh yang kurang juga bepotensi mengakibatkan serangan penyakit ginjal.

Cara Penyembuhan Penyakit Ginjal


Chitosan capsule adalah obat yang paling baik untuk mengobati penhyakit ginjal, karena chitosan capsule berasal dari ekstrak polisakarida dari organisme bercangkang, menghasilkan zat yang bersifat natural, yang setelah dicerna dilambung dapat mengikat ion negatif zat lemak sehingga tidak diserap oleh tubuh, dapat mencegah kolesterol dan mengeluarkan asam yamg berlebihan dari dalam tubuh.

fungsi dari Chitosan Capsule adalah untujmengontrol kadar gula dan lemak, memperbaiki fungsi hati, mengontrol tekanan darah, mencegah kanker dan tumor, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cocok untuk dikonsumsi oleh penderita fungsi hati yang kurang baik karena konsumsi alkohol, penderita penyakit ginjal, penderita kadar gula, lemak dan tekanan darah tinggi

aturan pakai: 1 x 4-6 capsule/hari. (Dikonsumsi pada saat perut kosong, dapat dikonsumsi bersamaan dengan susu, susu kedelai)

bagi anda yang menderita penyakit ginjal, maka segeralah memesan dan mengkonsumsi chitosan capsule secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan!

Chitosan Capsule : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085223826019

Contoh Pemesanan : Chitosan Capsule: 6 Botol :Vega : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085223826019
*Perum Bumi Indah Pasundan, blok B30, panyingkiran, Indihiang Kota Tasikmalaya*

Harga Dan Cara Pesan Chitosan Capsule

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

HARGA NET

1 btl 
Rp. 175.000,-
-
Rp.175.000,-
2 btl 
Rp. 350.000,-
Rp. 5.000
Rp.345.000,-
3 btl
Rp. 525.000,-
Rp. 15.000
Rp.510.000,
6 btl
Rp.1.050.000,-
Rp.50.000
Rp.1.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar